Doodles for Ubii

Posted on Updated on

C360_2015-06-20-03-19-21-043
Will always love you, till the end of time…

Jatuh hati suatu hari pada sebuah foto yang diunggah Mami Ubii pada 13 Juni 2015 di laman facebook tak lama sesudah operasi implan kokleanya Ubii. So sweet and lovely.

Perjalanan panjang dan terjal namun pasti syahdu dan membahagiakan. Itu sangat nampak dari apa yang selalu terceritakan. Dari gambar-gambar, dari kata-kata yang dirangkai, dari setiap pernik yang Mami Ubii kumpulkan.

Jika kelak Ubii sampai ke awan, memetik cita-cita yang selalu Ubii dambakan, itu tentu karena kasih dan cinta yang selalu Mami Ubii semai dan Papi Ubii siram suburkan.

So, as your Mommy said, Ubii :

“You’re born a fighter”, and yes you indeed teach us what the fighting is. Then, thank you my angel dear and happy birthday. Wish you all the best.

With love

“#Giveaway3TahunUbii ini adalah kado ulangtahun Ubii yang ke-3”Ubii's 3rd Birthday (1)

Iklan

19 thoughts on “Doodles for Ubii

    evrinasp said:
    20/06/2015 pukul 4:34 am

    selamat ulang tahun Ubiii, sehat selalu ya nak. Mami Ubinya juga ya…. btw mbak winny jago ngegambar ya?

    Suka

      winny widyawati responded:
      20/06/2015 pukul 4:48 am

      Hehe gak jago mak Ev, seneng gambar aja. Ini sketsa dr fotonya mak Grace

      Disukai oleh 1 orang

    Mas Djie said:
    20/06/2015 pukul 9:01 am

    Selamat Milad ya Ubiii, semoga usianya tambah berkah πŸ™‚

    Suka

      winny widyawati responded:
      21/06/2015 pukul 12:47 am

      Terima kasih ucap selamatnya ya, semoga Ubii dan Maminya baca. πŸ™‚

      Suka

    sabda awal said:
    20/06/2015 pukul 10:25 am

    Selamat ultah Ubiii, sehat selalu, semoga selalu dalam keadaan baik dan akhla yng baik,, amiiin ^_^

    Suka

    Tian Lustiana said:
    20/06/2015 pukul 10:51 am

    keren mak doodlenya pengen banget nih belajar doodle

    Suka

    lovelyristin said:
    20/06/2015 pukul 11:26 am

    gambarnya sangat menyentuh, suka juga.. selamat ulang tahun ubii, semoga sehat selalu.

    Suka

    adhyasahib said:
    20/06/2015 pukul 2:27 pm

    selamat ulang tahun untuk Ubii semoga panjang umur dan sehat selalu. Gambarnya bagus Loh πŸ™‚

    Suka

    wyuliandari said:
    20/06/2015 pukul 7:07 pm

    Gambarnya sungguh menyentuh, Teh. HBD Ubii wish you all the best. Pengin ikutan, sayangnya kalau sudah urusan gambar tetiba tangan ini jadi kaku. Ha..ha…

    Disukai oleh 1 orang

      winny widyawati responded:
      21/06/2015 pukul 12:55 am

      Makasih ya mbak Widyarti apresiasinya. Wah belum dicoba aja kalu mbak, yakin mbak Wid pinter gambar juga hehehe

      Suka

      winny widyawati responded:
      22/06/2015 pukul 9:25 am

      Makasih mbak Wid. Wah padahal mbak Wid pasti bisa juga, percayaaa deh

      Suka

    Astin Astanti said:
    26/06/2015 pukul 2:23 pm

    gambarmu apiiik Maaak

    Suka

    Grace Melia said:
    28/07/2015 pukul 8:05 am

    Terima kasih atas partisipasinya ya, Tante (membahasakan Ubii ceritanya) :)) – Itu sekali jadi, Mak Winny? WUih keren. Aku terharu liat gambarnya. Makasih banyak ya, Mak :*

    Suka

    winny widyawati responded:
    28/07/2015 pukul 11:46 am

    Kembali kasiiih mak Ges. Iya itu sketsa dibuat spontan aja buat Ubii. Maaf yaa kali kurang mirip. Hanya mengandalkan mantengin gambar di HP.

    Suka

Terima Kasih telah berkenan hadir, kesan anda sangat berarti :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s