Yang Terbaik Layak Mendapatkan yang Terbaik

Posted on Updated on

Menjadi Seorang Ibu

Menjadi seorang ibu dari anak-anak yang lucu-lucu adalah hal indah yang ada dalam angan-angan bahkan sejak pernikahan belum terjadi.

Tapi menjadi ibu yang sibuk dengan segala aktivitas keibuannya yang hampir tak ada jeda beserta masalah-masalah yang mengiringinya sama sekali tak pernah terbayangkan.

Setiap hari dan malam dunia ibu hanya berkisar seputar pemenuhan kebutuhan anak-anak, dari sejak kebutuhan fisiknya seperti makan minum dan pakaiannya, kebutuhan pendidikannya seperti mengantar ke sekolah atau tempat mengaji, menemani mereka belajar atau bahkan mengajari mereka sesuatu keterampilan. Memenuhi juga kebutuhan kesehatannya seperti menyediakan makanan dan minuman yang bernutrisi, vitamin dan atau pengobatan dikala anak-anak terkena sesuatu penyakit. Jika divisualisasikan, setiap hari dan malamnya seorang ibu bisa memerankan banyak pasal;  sebagai pelayan, baby sitter, sopir, pelawak, penasehat, penghibur sekaligus dokter bagi anak-anaknya.

Sungguh-sungguh, seorang ibu tak bisa  hanya berbekal ketulusan, tapi ia juga perlu ilmu pengetahuan untuk bisa menjalankan seluruh  perannya dengan maximal. Dan itu sebabnya, seorang ibu perlu untuk selalu belajar dan belajar , dimanapun dan kapanpun, karena seiring waktu segala sesuatu terus berubah.

Itu sebabnya saya sangat berbesar hati hidup di dalam kurun dimana peradaban kita menyediakan kesempatan seluas-luasnya untuk mengembangkan diri terutama dalam hal wawasan. Kini orang-orang tak sulit menemukan perpustakaan atau toko-toko buku di kotanya untuk mendapatkan bacaan-bacaan yang berkualitas. Dan lebih dari itu, dunia on line pun telah berkembang dengan cara yang luar biasa sehingga bisa  mengakses pengetahuan dengan sangat mudahnya hanya dengan menggunakan gadget dimanapun berada.

mother and gadget

mother and gadget2

Antara Tugas dan Tantangan

Notebook saat ini sudah menjadi kebutuhan primer dalam keseharian saya, karena dengannya saya bisa mendapat segala informasi yang dibutuhkan. Tak hanya itu, iapun teman belajar dan bermain anak-anak yang menyenangkan bahkan sahabat menulis saya yang tak kenal waktu.

multitasking

Tak jarang, menjadi seorang ibu yang dituntut  untuk bisa ber’mulitasking‘ membuat notebook saya terforsir begitu rupa.Dalam kejaran ‘deadline’, saya harus tetap menulis meskipun sambil merajang bawang, atau sambil menyuapi si kecil.

Mencari ide dan menuliskannya ke dalam file sambil harus tetap mengantar jemput anak sekolah, menemani mereka belajar, juga membenahi rumah, menjahit pakaian berlubang sampai mengawasi anak bermain.

Dengan sekian banyak fungsinya, acapkali notebook saya harus “bekerja” terus menerus tanpa kenal waktu.

Mengapa Acer ?

Untuk mendukung aktivitas seorang ibu dengan bertumpuk aktivitasnya, tentulah membutuhkan piranti yang mumpuni agar tugas dapat terselesaikan dengan baik. Seperti saya membutuhkan peralatan dapur yang baik untuk memasak, atau peralatan lainnya untuk membenahi rumah, maka untuk kebutuhan saya yang berkaitan dengan dunia online dan kepenulisan, saya membutuhkan notebook yang tak hanya memiliki daya tahan baterai yang tinggi karena penggunaannya yang tak kenal waktu, melainkan juga harus mempunyai fitur essensial yang lengkap.

Acer Aspire E1-432 dengan didukung performa Intel® Processor di dalamnya mampu menjawab harapan spAcer yang menginginkan notebook dengan form factor yang lebih supportif.

acer e1-432

Seperti yang telah diuraikan di situsnya, keunggulan dari Acer Aspire E1-432  ini diantaranya adalah :

  • prosesor ini sudah menggunakan arsitektur Haswell (22nm) yang dapat bekerja sangat efisien dengan TDP hanya 15 Watt saja. Dikombinasikan dengan baterai 4-cell (2500mAh) yang digunakan, daya tahan baterai notebook ini dipastikan akan menjadi jauh lebih maksimal.
  • Kedua, prosesor Intel Celeron 2955U ini sudah terintegrasi dengan Intel HD graphics terbaru dengan peningkatan kinerja yang signifikan dibanding dengan Intel HD graphics sebelumnya. Tentunya hal tersebut merupakan kabar baik bagi spAcer yang senang bermain game.

Selain itu slim series ini memiliki beberapa keunggulan lainnya seperti yang diuraikan dalam web-nya :

Walaupun dimensi Aspire E1-432 ini tergolong lebih tipis dibandingkan notebook konvensional lainnya, Acer tidak mengorbankan kelengkapan dan fitur penting. Fitur yang sering dikorbankan untuk mendapatkan dimensi yang ringkas dari sebuah notebook adalah optical drive, Acer masih menyediakan sebuah DVD-RW yang masih diperlukan oleh sebagian besar pengguna dan tidak ingin direpotkan untuk selalu membawa DVD-RW external.

Aspire E1-432 memiliki tiga buah port USB, yang satu diantaranya sudah menggunakan USB 3.0 dengan transfer data 10x lipat lebih kencang dibandingkan USB 2.0, dan terdapat juga sebuah card reader yang dapat membaca memori berbasis SD Card dan MMC yang biasa digunakan pada kamera.

Bagian display output, Aspire E1-432 dilengkapi satu buah VGA port yang untuk keperluan presentasi menggunakan proyektor, dan juga sebuah HDMI port yang akan sangat berguna untuk menampilkan gambar pada LCD/LED eksternal dengan ukuran dan resolusi yang lebih besar untuk pengalaman multimedia yang lebih maksimal. Acer juga menyertakan sebuah Webcam HD untuk keperluan spAcer melakukan streaming, video chatting ataupun sedikit “bernarsis ria”.

Untuk kebutuhan konektivitas, Acer Aspire E1-432 ini menyertakan satu buah port LAN (RJ-45) yang dapat digunakan tanpa memerlukan converter apapun, dan sebuah wireless adapter Acer Nplify 802.11b/g/n untuk berselancar ke dunia maya menggunakan jaringan hotspot yang tersedia disekitar kita.

Ditambah lagi dengan dimensinya yang 30% lebih tipis dibanding produk lain sekelasnya, membuat Acer Aspire E1-432 menjadi pilihan yang menarik, terutama bagi para ibu yang aktif. Selain ringkas dan ringan, daya tahan baterainya yang  tinggi menjadi tawaran yang menggembirakan bagi penggunanya yang ingin tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya ini

Yang Terbaik Layak Mendapatkan Yang Terbaik

acer

Siapa tak payah saat harus menjalani tugasnya seraya mengejar cita-cita yang ingin digapainya. Semua tentu sepakat bahwa kerja keras dan do’alah jawabannya. Namun, alangkah beruntungnya orang yang didalam saat-saat seperti itu diayomi dengan hal-hal yang menyokongnya. Dan hanya orang-orang yang bekerja dengan penuh  integritas serta berdedikasilah yang sepantasnya mendapatkan support yang terbaik.

Setiap ibu adalah insan yang paling memahami apa arti integritas ini, karena seluruh hidupnya telah ia serahkan untuk sepenuh-penuhnya kebahagiaan buah hatinya. Maka ibu yang masih menyempatkan waktu untuk kepentingan orang banyak dengan berkarya sehingga penuhlah seluruh hari-harinya dengan aktivitasnya sebagai wujud darma baktinya layak untuk mendapatkan yang terbaik.

Dan Acer E1-432 memahami hal ini, ia dengan segala kelengkapannya mampu memenuhi seluruh kebutuhan  para ibu yang aktif. Jadi, tunggu apalagi ?, segera dapatkan notebook slim series ini untuk menemani aktivitas anda.

Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.

->->–>

Iklan

49 thoughts on “Yang Terbaik Layak Mendapatkan yang Terbaik

    Titi Alfa Khairia said:
    14/11/2013 pukul 1:36 pm

    yang terbaik, layak dapat yang terbaik 🙂

    Suka

      winny widyawati responded:
      14/11/2013 pukul 1:51 pm

      ya mak pada akhirnya seperti itu ya, semoga kita semua dapat yg terbaik walau bagaimanapun jalannya selama halal 😀

      Suka

    nophi said:
    14/11/2013 pukul 1:46 pm

    semoga sukses ya.. 🙂

    Suka

    suzieicus said:
    14/11/2013 pukul 2:02 pm

    ibu yang hebatt.. pasti lebih canggih di dukung Acer Slim E1 ya mb..salam kenal:)

    Suka

      winny widyawati responded:
      15/11/2013 pukul 11:40 pm

      Aamiin, semoga Acer slim series ini berkenan melayang ke pangkuanku hehe

      Suka

    Tita_jodie said:
    14/11/2013 pukul 2:03 pm

    mbak, harusnya judulnya ibu dan acer E1-423 😆 hehe

    Suka

      winny widyawati responded:
      14/11/2013 pukul 8:58 pm

      begitu ya ? hehehe, tapi E1-432 itu maksud saya E1 slim series juga koq say 🙂

      Suka

    Nunung Nurlaela said:
    14/11/2013 pukul 2:05 pm

    keren…yup betul yang terbaik pasti dapat yang terbaik pula…^_^

    Suka

      winny widyawati responded:
      14/11/2013 pukul 2:45 pm

      meski yg terbaik itu relatif karena pendapat orang berbeda-beda, tapi seenggaknya kita sudah berbuat yg terbaik utk Tuhan dan dirikita sendiri ya mak 🙂

      Suka

    rodamemn said:
    14/11/2013 pukul 2:16 pm

    yang terbaik layak untuk yang terbaik..keren mak 🙂

    Suka

    Wulan Novitasari said:
    14/11/2013 pukul 2:28 pm

    emak keb emang yg terbaiik. gutlak mbak 🙂

    Suka

    Sri Wahyuti said:
    14/11/2013 pukul 2:34 pm

    Semoga sukses dengan notebook slimnya ya, Mak. 🙂

    Suka

      winny widyawati responded:
      14/11/2013 pukul 2:43 pm

      aamiin, semoga kita semua dapatkan yg diharapkan yaa 🙂

      Suka

    dwina Yusuf said:
    14/11/2013 pukul 2:56 pm

    membayangkan mba Winny ngetik sambil merajang bawang…hasilnya jadi puisi sedih kayaknya, mba hihihihi…..
    Goodluck ya, mba cantiikkk…

    Suka

      winny widyawati responded:
      14/11/2013 pukul 8:40 pm

      hahaha sekarang tahu kenapa puisiku banyak yang mellow kan mak xixixi

      Suka

    noe said:
    14/11/2013 pukul 3:47 pm

    Semoga kita tergolong dalam yang terbaik dan akan mendapat yg terbaik pula 🙂 aamiin

    Suka

      winny widyawati responded:
      14/11/2013 pukul 8:41 pm

      aamiin, termasuk ikut lomba #30HariBlogChallange inipun dengat niat yang terbaik saja ya mak, soal hadiah itu udah ada ketentuannya jg koq dari “langi” (menghibur diri)

      Suka

        noe said:
        18/11/2013 pukul 8:19 am

        hihihi iya bener, berhasil menantang diri untuk ikut lomba sampe akhir pun udah menang. kalo hadiah biar tuhan yang menuntun juri 😀

        Suka

    niaharyanto said:
    14/11/2013 pukul 3:56 pm

    Setuju. Yang terbaik, layak dapat yang terbaik pula. Sukses, Mak 🙂

    Suka

      winny widyawati responded:
      14/11/2013 pukul 8:35 pm

      Terima kasih mb Nia.Mb Niapun layak mendapatkan yg terbaik ya 🙂

      Suka

    Istiqomah Ps said:
    14/11/2013 pukul 4:08 pm

    siip mak..ibu memang harus ber..ilmu ^^

    Suka

    tinsyam said:
    14/11/2013 pukul 5:52 pm

    aha semoga menang deh.. ibu keren..

    Suka

    ameliatanti said:
    14/11/2013 pukul 6:54 pm

    iya, ya.. mbak Winny, udah merajang bawang, nyuapi tapi bisa sambil ngetik juga ^^

    Suka

    arifah wulansari said:
    14/11/2013 pukul 6:55 pm

    jadi ibu itu emang anugrah yg luar biasa ya mak..banyak jalan menuju pahala..goodluck ya mak:) keren..

    Suka

      winny widyawati responded:
      14/11/2013 pukul 8:32 pm

      jadi ibu itu anugrah paling indah ya mbak Arifah . Good luck jg untukmu mak 🙂

      Suka

    irma irawati said:
    15/11/2013 pukul 6:44 am

    Tulisan yang keren Mak. baca ini sambil membayangkan tugas Emak yang bisa mengerjakan beberapa aktifitas dlm satu waktu. Masak nasi, cuci baju, sambil ngetik, sambil goreng, trus nyuapin juga.

    Suka

      winny widyawati responded:
      15/11/2013 pukul 7:14 am

      hehe iya, mb Irma pasti lebih dari itu, hebat mbak, salut, mengasuh anak2 yg sdg butuh perhatian tapi sudah menerbitkan banyak buku 🙂

      Suka

    Ummi fathin said:
    15/11/2013 pukul 8:47 am

    Sukses ya mak ngontes nya…..:)
    Emaks keren memang jodohnya si tipis biar tambah kereeen dan aktif….^_^

    Suka

    Susi said:
    15/11/2013 pukul 9:16 am

    iya mak. menjadi ibu memang sering kepayahan dab penuh peluh. tapi profesi terbaik dan membanggakan.

    Suka

      winny widyawati responded:
      16/11/2013 pukul 10:16 am

      Kadang kita sendiri nggak nyadar ya kl jadi IRT itu berkah paliiiinnngg indah. Makasih banyak ya mak Susi kunjungannyaa ^_^

      Suka

    edi padmono said:
    15/11/2013 pukul 11:18 pm

    Notebook ramping untuk yang berbadan ramping 😀

    Suka

      winny widyawati responded:
      15/11/2013 pukul 11:42 pm

      kalo notebooknya ramping, yg punya kan jadi termotivasi buat ramping jg ya mas hehehe

      Suka

    The Others said:
    15/11/2013 pukul 11:53 pm

    Dan semoga mbak Winny adalah salah satu yang terbaik yaa… Aamiin

    Suka

    Jihan Davincka said:
    16/11/2013 pukul 5:33 am

    Sepakat soal hidup di peradaban terkini. Memang kita beruntung banget dari segi akses informasi. Walaupun ada beberapa efek samping yang kurang nyaman ya, Mak hehehe. Plus minuslah :D. Soal review, bungkussss… one of the best ;). Semoga beruntung ^_^

    Suka

      winny widyawati responded:
      16/11/2013 pukul 10:11 am

      ya kita beruntung dari sisi kemajuan teknologi informasi & komunikasi sekarang,krn aslinya kan semua piranti itu awalnya dibuat utk kebaikan,soal2 yg negatif itu jadi tantangan buat kita, malah kita jadi terdorong buat lebih “keukeuh” berkarya yg bagus2,yg hebat2 yg semoga bisa juga buat menangkal ekses negatifnya itu ya mak.
      Aiih senengnya dikunjungi mak Jihan nih, sueerrr .. ^_^

      Suka

    rizkimuhajar said:
    18/11/2013 pukul 8:22 am

    Semoga sukses ya mak, jadi yang terbaik…^_^

    Suka

    fitrian.net (@fitrian) said:
    20/11/2013 pukul 4:25 pm

    ibu kreatif dengan si tipis 🙂

    Suka

      winny widyawati responded:
      21/11/2013 pukul 8:09 pm

      moga bisa jadi motivasi buat semakin kreatif ya mak 🙂

      Suka

    Lusi said:
    21/11/2013 pukul 12:18 am

    Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    Suka

Terima Kasih telah berkenan hadir, kesan anda sangat berarti :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s