Apa Yang Kau Cari Adinda ?

Posted on Updated on

Barusan ketemu kalimat pertanyaan ini. Sebuah judul film dari era jadul. Jadi ingat pertanyaan hatiku sendiri. Kira-kira sama dengan kalimat pertanyaan tadi. “Apa yang kau cari adinda ?”

Entah berapa jam sekali, status bbm-nya selalu bertema keluh kesah. Sepertinya memang sangat menderita. Memikul penyakit berat diakuinya. Beberapa kali kuterpancing iba, lalu menyapa. Mungkin bisa sekedar menghibur yang sedang lara.

Tapi di sosial media tiba-tiba lain cerita. Gambar-gambar narsisme dalam tamasya dimana-mana. Ceria bergaul bersosialita. Menabur pesona seolah tiada yang dinestapa. Semua sudah ia punya, tak kurang suatu apa. Keluarga bahagia, harta berlimpahan.

Namun saat keluh kesah itu membuncah lagi. Tanyaku kembali :
“Apa yang kau cari, adinda ?”

 
Image

Iklan

30 thoughts on “Apa Yang Kau Cari Adinda ?

    jampang said:
    02/10/2013 pukul 7:44 am

    lain di sini…. beda di sana 🙂

    Suka

      winny widyawati responded:
      03/10/2013 pukul 1:47 am

      Mungkin dengan berbagi derita dan gembira itu jg bisa jadi terapi jiwanya ya bang

      Suka

    0mali said:
    02/10/2013 pukul 11:26 am

    Sepertinya dia sedang mencoba tegar..

    Suka

    Imam Sujaswanto said:
    02/10/2013 pukul 1:39 pm

    Setuju dengan Om Omali, mungkin disana dia sedang mencoba berjuang agar nantinya bahagia.

    Sabar aja Mbk.

    Suka

      winny widyawati responded:
      03/10/2013 pukul 1:34 am

      Iya mas, hanya mencermati perilaku yg agak absurd menurutku

      Suka

    tiarrahman said:
    03/10/2013 pukul 1:22 am

    jangan-jangan kayak big ayah di mp lagi.

    Suka

    tinsyam said:
    03/10/2013 pukul 6:13 am

    kalu ditanya gitu ga ada yang dicari sih.. tapi lucu fotonya, ada merak bule..

    Suka

    Fascha said:
    03/10/2013 pukul 7:05 am

    mencari jati diri mungkin?

    Suka

    anggrabudianto said:
    03/10/2013 pukul 7:56 am

    Sawang sinawang..hehe. Saya juga punya teman seperti itu socmed full hedonisme tapi bbm selalu meratap, ternyata ada yang salah dengan saya yang membaca nya #eh

    Suka

      winny widyawati responded:
      03/10/2013 pukul 2:08 pm

      hehe iya, mungkin memang saya yg salah lihat.
      Ingin mengabaikan, tapi kl terlalu sering muncul jadi tulisan jg kayak gini ^_^

      Suka

    Pakde Cholik said:
    07/10/2013 pukul 12:13 am

    Mereka itulah manusia yang hanya pandai menghitung apa yang belum dia dapatkan sampai lupa mensyukuri nikmat yang begitu berlimpah.
    Semoga kita menjadi manusia yang selalu sabar dan bersyukur.
    Salam hangat dari Surabaya

    Suka

      winny widyawati responded:
      08/10/2013 pukul 9:21 am

      Semoga kita diberi kesanggupan utk bisa selalu bersyukur ya pakde. Terima kasih 🙂

      Suka

    Enny Mamito said:
    17/10/2013 pukul 8:16 am

    kyknya banyak banget kontak dibbku yang”penuh pesona” mb..ppnya selalu berganti sprt ingin dilihat yg bagus2 dan penuh kesenangan..tp kalo aku mah ikut seneng aja kl liat orang lain seneng.. 😀

    Suka

      winny widyawati responded:
      22/10/2013 pukul 12:42 pm

      iya mbak, saya semula nggak berfikiran gimana kalau orangnya sering gonta ganti PP atau posting foto2 narsis, menulis hal2 yg memotivasi orang lain dsb, tapi kenapa koq di bbm ngeluh melulu ya (belum nyambung di sayanya heheh)

      Suka

    Idah Ceris said:
    17/10/2013 pukul 9:57 am

    Punya dua kepribadian dong, Mba? Iiih, sereem. . . :mrgreen:

    Suka

      winny widyawati responded:
      22/10/2013 pukul 12:43 pm

      saya belum ke kesimpulan itu sih mbak Idah, kalo narsis akut mungkin ya ???

      Suka

    kakaakin said:
    18/10/2013 pukul 5:33 am

    Nggak singkron ya, Mbak…
    Sepertinya kehadiran jejaring sosial kini membuat orang memiliki kebiasaan2 baru…

    Suka

      winny widyawati responded:
      22/10/2013 pukul 12:31 pm

      iya mbak, tanpa terasa minat dan kebiasaan kita digiring oleh keberadaan aplikasi2 yg diciptakan didalamnya.

      Suka

    Orin said:
    23/10/2013 pukul 2:11 am

    yg seperti kadang dia kesepian ‘di dalam’ Mak, dan kenapa itu burung meraknya cantik bangeeet? *lospokus*

    Suka

    The Others said:
    23/10/2013 pukul 4:02 am

    Mungkin… di bb dia ingin tampil “apa adanya” sementara di socmed dg jaringannya yg pasti lebih luas dia ingin tunjukkan pada dunia kalau dia fine2 aja… hehehe

    Salam kangen mbak Winny… rindu sekali lama tak menyapamu

    Suka

    12 Menit said:
    23/10/2013 pukul 4:07 am

    O..o… siapa dia…?
    Hehehe… sorry kok malah jadi nyanyi aku mbak… 🙂

    Ternyata kita tak sepenuhnya bisa mengenal dan memahami orang2 yang berada dalam lingkaran pertemanan dg kita ya mbak?

    Suka

      winny widyawati responded:
      23/10/2013 pukul 5:53 am

      hehe iya mbak, tak bermaksud menilai, saya nggk mau jadi org yg suka kepo urusan orang lain, tapi mungkin karena sakiing seringnya, lama2 jadi kepikiran juga hihi

      Suka

    punyahannawilbur said:
    24/10/2013 pukul 12:16 pm

    Cari perhatian mungkin :). Materi kan tidak bisa memperhatikan kita, tidak bisa diajak ngobrol hehe

    Suka

      winny widyawati responded:
      24/10/2013 pukul 12:18 pm

      hehe iya mbak, era media sosial dan fittur chatting kini membantu ya 😀

      Suka

Terima Kasih telah berkenan hadir, kesan anda sangat berarti :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s