[I LOVE MULTIPLY] *Padahal, I Love Multiply Users ^_^ *

Posted on

Multiply sejak awal bagiku, sama seperti situs-situs jejaring sosial atau blog lainnya. Mediaku untuk bisa menulis dan berteman. Sesederhana itu.

Aku kenal blog sebelumnya dan Multiply lewat temanku yang sudah lebih dulu jadi pengguna MP, namanya Ike Hermawan. Melalui dia, semua yang aku dapat sekarang di MP ada. Walaupun dalam bentuk inspirasi *supaya bikin akun di MP, selebihnya aku yang bikin sendiri akun MP-ku* tapi buatku nggak ada peran teman yang sepele.

Dan inilah pointnya. Multiply jadi terasa mengasyikan buatku, karena melalui semua fasilitasnya aku bisa ketemu dan kenal teman-temanku sesama user. Dan kita semua tahu, setiap kita adalah unik, dan ajaibnya melalui Multiply kita semua bisa menikmati keunikan-keunikan itu, menikmati perbedaan kita, menikmati kebersamaan kita.

Coba mana ada user akun lain mau pose kayak gini hihihi


Lewat MP dan ajang PB 2010, aku jg bisa ketemu idolaku hehehe

Bayangin aja, dari semua user yang berbeda-beda minat dan karakternya, yang cuma bisa nongol dan kita kenal melalui tulisannya di MP, kita semua bisa akrab, bahkan karena keakraban itu lama-lama kita berasa jadi saudara.

Dari semua situs yang aku punya akunnya disana, cuma di Multiply aku bisa ketemu rame-rame seperti pertemuan keluarga. Dan dari kopdar-kopdar itu, bikin hati jadi pengen ketemu lagi, ketemu lagi, ketemu lagi *walaupun baru sekedar ingin, karena tempatku jauuuh di Bogor*


Dari situlah aku mulai mengkhayal pas rame-ramenya lomba QN ala Tobie-nya mb.Arie, kalau Multiply ini buatku terasa seperti kampung, setidaknya seluas pertemananku dengan kontakku, yang bernaung dalam sebuah negara Republik Multinesia. *Alhamdulillah punya rumah satu kampung ama presidennya hehehe *

Di kampung Melatipelayu inilah aku menikmati sangat kebersamaanku, melalui kontak yang acap kali bersama teman. Saling menimpali di postingan-postingan mereka atau postinganku sendiri.

Yah, namanya juga bergaul, nggak selalu menyenangkan, ada juga hal-hal yang bikin illfeel. Tapi aku fikir hal itu nggak terjadi sama aku sndiri, semua pasti merasakan hal itu juga. Jadi, buat apa dibahas ? toh, yang penting kita tahu, bahwa sebetulnya kita semua saling sayang, dan berharap ending yang happy ya .

Eh sekalian, ngundang deh mewakili MPers Bogor, walaupun waktunya belum pasti, satu hari nanti kita giliran kopdar di Bogor ya ya ya, aku tuan rumahnya deehhh…

So, am I really love Multiply ? actually, I love you alllllllllllllllllllllllllllllllllll……….in here

Terima Kasih telah berkenan hadir, kesan anda sangat berarti :-)

