Yusnita Febri

Posted on


Yusnita Febri. Mbak Nita / Nita atau Nit saja begitu teman-teman MPers memanggilnya
Nggak pernah ketemu di dunia nyata. Dari tulisan-tulisannya di MP sedikit yang dapat kuketahui tentang sosoknya, karena memang seseorang tak bisa mengakui mengenal seseorang begitu saja hanya karena pernah ber”say hello” di internet apalagi kalau belum pernah bertemu muka.

Tapi bagaimanapun setiap orang akan meninggalkan kesan sejak pertama kali kenal dengan orang lain,baik disadarinya ataupun tidak. Melalui tulisan-tulisannya, aku mengagumi sosoknya yang diakuinya memiliki kekurangan fisik di alat pendengarannya, namun hal itu tidak membuatnya menyesali nasib bahkan dengan keberadaannya Nita yang mengakui dirinya juga sebagai aktivis internet (xixixi…orang mah aktivis apaaa…gitu) memiliki banyak prestasi dan aktivitas, salah satunya dengan memiliki akun di Multiply ini dan Blogspot yang didedikasikannya untuk membantu memotivasi para penyandang tunarungu serta orang tuanya.

Nggak banyak yang bisa aku ceritakan tentang perempuan cantik ini (suwer, waktu gambar, aku kagum sama hidungnya mbak Nita yang mancung, dan paling susah waktu bikin matanya), pokoknya yang mau kenal dateng aja ke site-nya di sini.

Mbak Nita, maaf ya kalo mengecewakan, pokoknya Ai Lov Yu deeh..

Iklan

Terima Kasih telah berkenan hadir, kesan anda sangat berarti :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s