Tali Asih, Tali Ikatan Persahabatan…

Posted on

Bismillah, Alhamdulillah
Rencananya posting tulisan bertema/berjudul (???) Kesombongan Intelektual, namun rasanya akan tertunda lagi jika aku tidak segera posting beberapa award yang baru ataupun lama aku terima,; serta beberapa tali asih yang membuatku semakin bersemangat untuk menulis dan menulis, walaupun seringkali semangat itu harus diredam dahulu, saat beberapa hal  lebih membutuhkan waktu dan tenagaku.
Aku hanya mengungkapkan rasa terima kasih dan syukur yang sangat dalam atas fihak-fihak yang telah berbaik hati mengingat namaku sebagai bagian dari kebahagiaan mereka merasakan “manisnya” berkawan dalam dunia blogging. Semoga apa yang baru saja aku dapatkan dapat menjadi pemacu untuk dapat lebih banyak memberi manfaat baik kepada diriku sendiri maupun sesamaku.
Diantara yang telah kuterima dari kebaikan kawan-kawan blogku adalah :




Terimakasih kapada Pakde Cholik sebagai pemilikBlogcamp yang telah bermurah hati mengirimkan tali asih berupa 2 T-Shirt berwarna hitam dengan logo bintang bertulis BlogCamp berwarna merah border putih disertai 2 buah buku berjudulWriting Donuts yang ditulis oleh Joni L.Efendi danMeraih Mutiara Al-Qur’an yang ditulis oleh Bachtiar Nasir sebagai penghargaan atas keikutsertaanku diKontes “Ungkapkan Opini Anda” 1st Blogcamp anniversary 2010 danKontes Menulis Peribahasa 1st Blogcamp anniversary 2010.

Namun sebelumnya, akupun pernah mendapatkan tali asih pula dari blogcamp berupa sebuah buku berjudulBLOG_PREUNER, yang ditulis oleh Wikan Pribadi S.TP M.Kom atas keikutsertaanku dalamkontes lagu kenangan. Ini bukunya :

Terimakasih tak terhingga Pakde, semoga silaturahmi kita tidak dibatasi oleh keberadaan tali asih, walaupun tali asih merupakan suatu keistimewaan karena yang saya tahu dari perkataan Nabi saw yang disampaikan melalui Abu Hurairah :”Saling memberi hadiahlah kalian, niscaya kalian akan saling menyayangi” (HR. Bukhari). Tinggal saya nih yang belum sekalipun memberikan tali asih kepadaBlogcamp.

Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada mbak Fanda yang lama telah memberikan tali asihnya yang dikalangan blogger sering juga disebut Award, tapi aku lebih suka menyebutkannya dengan cara yang Indonesia seperti yang Pakde istilahkan. ini tali asihnya :




Terimakasih juga untuk mb.Reni Judhanto yang telah berkenan memberikan juga tali asihnya yang cantik seperti ini :

Tak ada yang diinginkan oleh seorang yang telah diberi kebaikan melainkan membalasnya dengan kebaikan pula. Namun saat ini hanya do’a yang dapat kupanjatkan semoga para pemberi tali asih ini mendapatkan kebaikan yang berlipat ganda lebih dari yang telah diberikannya untuk ikatan silaturahmi ini.
Dan yang terpenting adalah, bagaimanapaun kebaikan persahabatan tidaklah dibatasi oleh tali asih atau award-award ini, walaupun tak ada award bukan berarti tak ada persahabatan diantara kita, semoga selamanya selalu menjadi kawan. InshaAllah
Iklan

Terima Kasih telah berkenan hadir, kesan anda sangat berarti :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s