My First Tag…

Posted on

Alhamdulillaah, segala puji bagi Allah yang masih memberikan kesempatan untuk saya menghirup keberadaaNYA di bumiNYA ini, sehingga masih dapat membuat banyak hal diantaranya melakukan hal yang kusukai yaitu menulis.

Dengan menulis, aku juga merasakan menjadi banyak teman yang semoga dengan banyaknya ini menambah keberkahan. Bukan banyak teman yang hampa dari rahmat Tuhan. Terimakasih ya Allah sejauh ini telah Engkau anugrahkan bagiku kawan-kawan yang baik, yang menambah ilmuku tentang kebesaranMU.

Hadist Abu Hurairah yang dikeluarkan oleh Al-Bukhari dalam al-Adab al-Mufrad, Abu Ya’la dalam Musnad-nya, an-Nasa’i dalam al-Kuna, dan Ibnu Abdil Bar dalam kitab at_tahmiid. Al-Iraqi berkata: “Hadist ini sanadnya baik” Ibnu Hajar berkata dalam kitab al-Talkhish al-Habir, “Sanadnya hasan”, ia berkata Rasulullah shalallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

” Saling memberi hadiahlah kalian, maka kalian akan saling mencintai”

Saya kira bentuk-bentuk saling memberi hadiah di dunia blog ini juga sangat mengagumkan buat saya, saling memberi award dan tag merupakan kebiasaan yang baik untuk menjaga silaturrahmi. Walaupun kita tidak saling mengenal di luar dunia internet ini, tapi perasaan saling bersaudara merekatkannya. Semoga orang yang pertama mengenalkan cara ini di dunia blog mendapatkan pahalanya, dan kita semua juga mendapat keberkahannya. Aamiin.

Terimakasih  untuk mas Sukadi yang telah berbaik hati membagi tag ini salah satunya kepada saya semoga menjadi suatu amal shaleh. So beginilah kira-kira tagnya yang bisa saya isi:

1. Siapakah diri anda di rumah ?
    Seorang istri dan ibu

2. Siapakah diri anda menurut teman-teman anda ?
  
Waah harus nanya dulu nih sama teman-temanku ya, kalau dalam pandanganku sendiri aku orang yang harus banyak dido’akan sama kalian semua supaya jadi orang yang lebih baik.

3. Sebutkan 5 benda yang diidamkan tetapi belum tercapai ?

  Mmm…benda ya, Kamera digital aja deh, karena aku suka fotografi dan bagiku itu udah serasa 5 benda   hehehehe….

4. Siapakah nama pasangan anda ?

Elan Suherlan Karnadimadja

5. Ceritakan 5 hal yang paling anda suka tentang pasangan anda.

  • Sederhana, nggak neko-neko
  • Romantis
  • Pemurah alias nggak pelit
  • Akrab sama anak-anaknya
  • Setia

6. Kapan anda menikah ?
    Serasa baru kemarin, padahal 13 Mei 1999 di Bandung

7. Apa kenangan pahit anda bersama pasangan anda ?

    Saat kami pernah berpisah kota karena sesuatu hal sehingga jarang bertemu

 8. Lagu tema cinta anda ?
      Kalau saling sayang, nggak usah pake lagu sudah bahagia kali yaa hehe.

Tapi kami punya lagu yang kita suka sama-sama yaitu lagu lawas “Till The End” dari Earl Grant. Pengen pasang lagunya disini di postingan ini tapi gimana caranya ya…

9. Perubahan apa yang ingin anda lihat dari pasangan anda ?
    Apa yaa…..mungkin mengurangi merokok, untuk kesehatannya 😦

10. Tag ke teman yang lain.
     Oke aku ingin bagikan tag ini untuk sahabat-sahabatku yang semoga nggak dibuat repot dengan tag ini yaaa, diantaranya

Kalau ada waktu silahkan mengisinya supaya kita bisa lebih akrab yaaa…..makasiih 🙂

Alhamdulillah

Iklan

Terima Kasih telah berkenan hadir, kesan anda sangat berarti :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s