Indahnya Persahabatan (^,^)

Posted on

Setiap mendapat teman baru, khususnya di dunia internet ini, baik facebook maupun blog., teman yang baik dan tulus, entah mengapa ada yang berdesir dalam hati saya.

Mungkin itu bagian dari fitrahnya manusia juga, karena mendapat kawan yang baik dalam segala makna dan bentuknya, adalah karunia besar yang Allah berikan.

Bersama kawan yang baik kita mendapat banyak jalan kebaikan lain yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Semakin meyakini apa yang diucapkan Nabi Muhammad saw, bahwa silaturahmi itu akan menambah umurmu  dan rezekimu  (masalah penafsiran diserahkan kepada ahlinya).

Saya pendatang baru di dunia Blog ini. Saat pertama memasuki labirinnya, banyak hal indah yang saya temukan, namun terlalu misterius untuk saya. Diperlukan mata yang lebar dan otak yang berputar keras ditambah pengetahuan bahasa Inggris yang minim (hehehe…. karena penyedia blognya berasal dari “sono” ya maka petunjuknya pun menggunakan bahasa “sono” pula) untuk dapat semakin jauh memasuki ruangnya.

Dalam postingan2 awal saya yang sepi komentar, datanglah sahabat baru yang amat baik (sahabat yang lain pun teramat baik juga), ada dua orang yang saya akan sebut namanya sebagai bentuk penghormatan saya kepada keduanya. Dua wanita hebat di bidangnya masing-masing.

Yang pertama adalah:

Dari Ike (teman sejak kecil mulai dari SD Citarip di Bandung dan SMAN 6 Bandung) pertama kali saya disarankan memiliki Blog sendiri untuk memuat tulisan-tulisan saya. Dari temanku ini saya mendapat  ilmu-ilmu baru tentang blog dan fotografi. Untuk itu saya memohon kepada Allah dengan karuniaNYA berupa kebahagiaan saya memiliki blog dan teman-teman baru sesama blogger, agar melimpahkan kepada Ike dan keluarganya keberkahan, perlindungan dan kebahagiaan. Aamiin.

Yang kedua, sang pemilik blog Cinta Hakiki mbak Latifah yang di awal saya sempat memanggil beliau adek, padahal ternyata lebih senior dari saya sendiri :). Untuk itu saya memohon maaf jika hal itu kurang berkenan di hati. Dari Mbak Latifah ini saya mendapat ilmu-ilmu baru pula seputar dunia blog. Dari beliau juga pertama kali saya mendapatkan Award di blog saya, sesuatu yang saya tidak terlalu mengharapkan karena saya menulis tidak berniat untuk mendapatkan apa-apa, hanya sekedar menulis dan menulis. Namun ternyata saat menerimanya saya merasa senang. So, ini award pertama saya yang saya dapatkan dari sahabat yang tulus Mbak Latifah Hizboel. Do’a yang sama untk mbak Latifah, semoga Allah menyayangi dan meridhai beliau.
Dengan rasa bangga saya perlihatkan award dari mbak Latifah:

Award yang cantik bukan…?
Terima kasih banyak Mbak Latifah.
Sesuai dengan amanatnya dan “kebiasaan baik” dari para blogger untuk saling membagikan award kepada teman-teman terbaiknya maka award ini saya serahkan juga untuk sahabat blogger saya Ike Hermawan, silahkan diambil awardnya Ike 🙂

Dan satu lagi komentator pertama dari kaum adam yang ingin saya berbagi award ini yaitu Mas Shidiq Purnomo, yang setia berkunjung di blog saya. Silahkan mas diambil awardnya semoga anda senang menerimanya.

Dan untuk meneruskan amanat yang telah memberikan award ini maka saya cantumkan pesan2 beliau ya

  1. Memberikan award ini ke teman blogger lainnya, minimal satu orang. Hal ini akan menjadikan antar sahabat saling menyapa sehingga memberikan efek silaturahim yang memperpanjang umur, InsyaAllah.
  2. Menuliskan minimal satu kalimat motivasi atau kalimat penyemangat atau nasihat yang memacu pikiran positif untuk kita semua. Boleh mengutip dari kata-kata motivator dunia ataupun dari manapun, asal disebut sumbernya ya.. :)Tapi kalau punya kalimat sendiri atau nasihat dari orang tua/teman/saudara yang ingin dibagi, pastinya boleh juga..
Semoga sahabat sudi menerimanya.
Demikian rasa terimakasih ini saya ungkapkan, semoga kebaikan-kebaikan sahabat dibalas Allah dengan yang lebih baik. allahumma Aamiin.
Bogor 21 April 2010
Iklan

Terima Kasih telah berkenan hadir, kesan anda sangat berarti :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s